The Will-Ben Show


Apakah kalian mengenal mereka?

Hari ini, saya akan membicarkan salah satu aktor cilik favorit saya yang berasal negeri ginseng yaitu Korea Selatan. Mereka adalah William Hammington dan Bentely Hammington anak dari aktor Sam Hammington dan Jung Yumi. 

Keluarga Hammington telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari program "The Return of Superman (TROS)" yang disiarkan oleh KBS setelah 5 tahun bersama. Awalnya saya cukup sedih mendengar hal ini karena mereka berdua sangat menghibur saya dan saya juga belajar dari cara kedua orangtuanya dalam mendidik serta mengajarkan mereka dengan sangat sabar dimana di setiap episodenya ada saja tingkah laku lucu mereka.

Pertama kali saya mengenal mereka juga dari TROS dan saat itu Bentely masih seorang bayi yang belum bisa berbicara dan hanya makan saja. Namun tidak berarti kita tidak bisa melihat tingkah menggemaskan mereka lagi. Sekarang kita bisa melihat tingkah lucu mereka di sebuah youtube channel yang bernama THE 윌벤쇼 THE WILLBEN SHOWProgram ini adalah program talkshow pertama di Korea yang dibawakan oleh anak kecil sebagai host. Saat ini sudah ada 7 interview yang telah dibawakan oleh William dan Bentely di channel tersebut. Serta 5 video tanpa tamu (hanya Keluarga Hammington) yang bertujuan memperlihatkan tingkah lucu mereka apalagi Ben yang selalu meminta kepada ayahnya untuk mengundang RM BTS untuk menjadi bintang tamunya. 

Saya senang masih bisa melihat program yang dibawakan mereka lagi. Saya berpikir mereka tidak berencan untuk muncul di program lain lagi, karena saat ini William telah memasuki umur 5 tahun dimana ini merupakan usia anak-anak mulai bersekolah. Saya akan selalu mendukung mereka.

Komentar